Wisata

Wisata Pinus Songgon Banyuwangi Tawarkan Diskon Menarik Selama Libur Lebaran

Minggu, 16 Mei 2021 - 11:06
Wisata Pinus Songgon Banyuwangi Tawarkan Diskon Menarik Selama Libur Lebaran Wahana permainan di wisata Pinus Songgon Banyuwangi. (FOTO: Riswan Efendi/TIMES Indonesia)

TIMES MAKASSAR, BANYUWANGI – Menyambut datangnya libur hari raya idul fitri 1442 hijriah ini. Destinasi wisata alam Pinus Camp Songgon Banyuwangi, Jawa Timur menawarkan diskon menarik yang wajib dicoba.

Destinasi wisata yang terletak di Dusun Sumberagung, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi ini memiliki panorama keindahan alam yang masih perawan.

wisata Pinus Songgon 2

Tak heran jika muda-mudi hingga para orang tua banyak yang berkunjung ke destinasi yang satu ini. Di tempat wisata ini para pengunjung akan disuguhkan dengan hamparan pemandangan pohon pinus yang siap dijadikan spot foto untuk di unggah di media sosial.

Tak hanya itu, sederet fasilitas mulai dari outbound, rafting, paintball, tour jeep dan area camping juga ada di tempat wisata ini.

Pengelolaan destinasi wisata pinus songgon, Yusuf Sugiono mengatakan pada momen lebaran ini pihaknya akan memberikan diskon khusus kepada para pelanggan yang datang.

"Di momen spesial lebaran kali ini kita berikan diskon sebesar 20 persen untuk seluruh wahana yang ada," kata Yusuf.

Kendati demikian, dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Pihak pengelola akan terus menerapkan protokol kesehatan dan kewajiban para pengunjung untuk tetap mematuhi kewajiban memakai masker, menjaga jarak, hingga sering mencuci tangan dengan sabun.

wisata Pinus Songgon 3

Dirinya pun berharap, dengan adanya diskon khusus yang diberikan oleh pengelola bisa menarik hati para penikmat wisata alam. Khususnya wisata lokal kabupaten Banyuwangi.

"Kemarin ada kebijakan pemerintah untuk tidak mudik, jadi kali ini wisata alam Pinus Camp Songgon Banyuwangi, berikan diskon khusus agar para wisatawan yang tidak bisa mudik atau masyarakat Banyuwangi yang hendak bepergian ke luar kota bisa berwisata di daerah kabupaten Banyuwangi sendiri," cetusnya. (*)

Pewarta : Riswan Efendi (MG-307)
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Makassar just now

Welcome to TIMES Makassar

TIMES Makassar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.