Olahraga

Ruddy Widodo Bocorkan Pelatih Baru Arema FC

Rabu, 26 Agustus 2020 - 11:55
103.09k
Ruddy Widodo Bocorkan Pelatih Baru Arema FC Pemain Arema FC saat menjalani latihan di lapangan. (FOTO: Instagram/Arema Official)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, menyampaikan Singo Edan sedang mencari pelatih anyar untuk menjadi juru taktik untuk menggantikan Mario Gomez yang mengundurkan diri.

"Kami sedang menunggu kedatangan pelatih. Semoga cepat datang. Kalau sudah datang nanti pasti kami adakan jumpa pers," kata Ruddy Widodo dikutip dari BolaSport.com di Jakarta, Rabu (26/8/2020).

Namun, saat ini Ruddy memastikan kalau timnya sedang menunggu kedatangan pelatih anyar yang akan didatangkan langsung dari luar negeri. 

Rumor yang sedang beredar saat ini, salah satu kandidat kuat menjadi pelatih Arema FC yang baru yakni mantan pelatih Becamex Binh Duong, klub asal Vietnam, yakni Carlos Carvalho de Oliveira.

Namun, hingga kini Arema FC belum memberikan konfirmasi soal Carlos Carvalho de Oliveira akan menjadi pengganti Mario Gomez.

"Sedikit bocorannya, Insya Allah pelatih baru Arema FC itu asing (dari luar negeri)," kata Manajer Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy berjanji akan segera mengumumkan pelatih baru Arema FC secepatnya karena roda kompetisi Liga 1 akan diputar kembali pada 1 Oktober 2020 mendatang.. "Pasti kita umumkan secara resmi ke publik, saat ini kita sedang menunggu," ucapnya. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Makassar just now

Welcome to TIMES Makassar

TIMES Makassar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.