Olahraga

Tim Bridge Pacitan Juara Nasional Bertepatan Ultah Atletnya

Selasa, 25 Agustus 2020 - 10:32
65.42k
Tim Bridge Pacitan Juara Nasional Bertepatan Ultah Atletnya Suasana saat perlombaan dan hasil pengumuman kejuaraan Gabsi Kejurnas 2020 (FOTO: Edy For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Nama Pacitan, Jawa Timur kembali harum di kancah nasional. Itu setelah tim muda asal kota berjuluk 1001 Gua mampu meraih juara 1 pada perlombaan Kejurnas Gabsi Online yang diselenggarakan sejak (20/7/2020) lalu.

Selama perlombaan, tim muda U-16 menang dramatis versus Jember 3 U-16, dengan perolehan skor 96,3 atau selisih 0,3 dari lawan. Pelatih Gabsi Pacitan, M. Baderu mengatakan, ini merupakan bukti bahwa generasi muda Pacitan mampu melenggang di kancah nasional, serta sebagai ajang mengasah potensi.

perlombaan-dan-hasil-pengumuman-2.jpg

"Selamat atas prestasi tim U-16 Pacitan. Untuk belia yang menempati urutan empat kalah selisih 8 point atas tim U-16 Kota Semarang. Kami juga berterimakasih pada panitia penyelenggara atas kompetisi ini meski dalam keadaan pandemi Covid-19," katanya, Selasa (25/8/2020).

Sementara itu, Kepala Mts Al-Fattah Kikil Arjosari, Hamka Alhakim menyampaikan apresiasinya kepada dua santrinya yang telah berkontribusi membawa nama baik pondok pesantren dan Pacitan. Apalagi pada saat meraih juara 1, tepat di hari ulang tahun pemainnya, Takhalli Alif Muhammad.

perlombaan-dan-hasil-pengumuman-3.jpg

"Saya sangat mengapresiasi atas dua santri yang telah berkontribusi atas kemenangan tim U-16 untuk Gabsi Pacitan, dan mengucapkan selamat kepada Takhalli Alif Muhammad yang menang bertepatan hari ulang tahunnya," terangnya.

Pada perlombaan Kejurnas Gabsi Online Tim Pacitan Muda U-16, yakni saudara Takhalli Alif Muhammad, Rizki Nur Rohman dari PP Al-Fattah Kikil Arjosari, Astika Titania Mercury MTsN Pacitan, Nikmah Zumrotul Sofiah dari SMPN 1 Pacitan. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Makassar just now

Welcome to TIMES Makassar

TIMES Makassar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.