News Commerce

New Normal, OURA Hadirkan Konsep Private Wedding Spesial

Selasa, 14 Juli 2020 - 17:32
62.18k
New Normal, OURA Hadirkan Konsep Private Wedding Spesial Resto OURA, yang berada di Jalan Pahlawan Trip, Kota Malang. (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Bingung untuk menggelar resepi atau pesta pernikahan dalam fase adaptasi kebiasan baru atau new normal? Anda bisa memilih Resto OURA sebagai tempat maupun sebagai penyelenggara private wedding yang spesial.

Resto OURA, yang berada di Jalan Pahlawan Trip, Kota Malang, Jawa Timur ini memiliki paket promo pesta pernikahan yang tak terlupakan namun tetap dengan standar protokol kesehatan seperti aturan dalam fase adaptasi kebiasan baru.

OURA menyediakan paket private wedding untuk jumlah tamu undangan antara 100 - 150. Tamu akan dibagi menjadi dua kloter agar semua orang tetap nyaman meski menjaga jarak. OURA juga memastikan, segala urusan terkait pesta akan ditangani secara profesional demi kepuasan konsumen.

"Kami menyediakan promonya wedding yang menarik. Semua sudah termasuk MUA, venue, buffet menu, wardrobe, dekorasi, akustik musik, videographer, family room, dan makeup room. Selain itu, untuk perizinannya akan diurus juga oleh kami. Jadi, customer tidak perlu khawatir untuk mengadakan private wedding," jelas Bryan, Assistant Marketing OURA, Selasa (14/07/2020)

Bryan menambahkan, OURA telah menerapkan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Mulai kebersihan ruangan maupun higienitas makanan dan minuman yang disajikan.

Kafe-Oura-2.jpg

Seluruh karyawan juga telah ditraining khusus untuk siap menjalankan protokol kesehatan, mulai menggunakan masker dan sarung tangan, dan standar pembersihan ruangan dan alat dengan disinfektan.

"Jadi, standar protokol kesehatan memang benar-benar dipatuhi oleh OURA," lanjut Bryan. 

OURA merupakan resto yang menyajikan perpaduan antara kuliner Asia dan Western. Mulai dari bebek goreng, aneka pasta, hingga steak dapat ditemukan di sini. Aneka minuman juga tersaji di sini, termasuk olahan kopi. Hidangan pencuci mulut juga lengkap, seperti slice cake ataupun whole cake. 

Selain dine in, resto OURA juga siap melayani delivery order untuk konsumen yang ingin bersantap di rumah. "OURA juga memiliki promo untuk delivery order dengan minimum pembelian 150 ribu akan gratis ongkos kirim," kata Bryan. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Makassar just now

Welcome to TIMES Makassar

TIMES Makassar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.