News Commerce

Grand Dafam Prasmanan Oriental, Buka Pertama Kali di Era New Normal

Minggu, 12 Juli 2020 - 11:31
58.89k
Grand Dafam Prasmanan Oriental, Buka Pertama Kali di Era New Normal Grandin Restaurant Grand Dafam Surabaya pertama kali buka di era new normal dengan sajian prasmanan oriental, Sabtu (11/7/2020). (FOTO: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Di era new normal atau kenormalan baru, bisnis  perhotelan mulai bangkit kembali. Begitu pula dengan hotel Grand Dafam Surabaya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, untuk pertama kalinya Grand Dafam membuka kembali Grandin Restaurantnya, dengan awalan sajian prasmanan Oriental.

Tak perlu khawatir, Grand Dafam merupakan salah satu hotel yang telah ditetapkan sebagai Hotel Tangguh, sehingga protokol kesehatanpun sangat ketat.

Grandin-Restaurant-Grand-Dafam-Surabaya-2.jpg

Grand Dafam Signature Surabaya menawarkan hidangan oriental dalam sajian prasmanan di Grandin Restaurant lantai 6 atau Previere Lounge lantai 21 until pesta pernikahan.

Tetap dengan tatanan dan ketentuan untuk pandemi, highlight dari prasmanan ini adalah bahwa Grand Dafam Signature Surabaya menghadirkan Chef dari Hongkong, yaitu Chef Shifu Ahong.

"Ada menu-menu baru yang belum pernah ada sebelumnya dan mini kami tawarkan, seperti salad kombinasi, sop ayam Waisan dan lainnya." ujar chef Shifu.

Grandin-Restaurant-Grand-Dafam-Surabaya-3.jpg

Sementara itu, Beny Chandra selaku Manager Food and Baferage  mengatakan bahwa perkenalan prasmanan oriental ini dilakukan pada hari Sabtu, (11/7/2020). Para tamu disuguhkan dengan aneka macam makanan dalam sajian prasmanan. Chef Shifu Ahong juga menemani selama acara berlangsung jika ada yang ingin bertanya akan rahasia resepnya, atau sekedar melepas rindu berbahasa Mandarin.

"Kita ingin memberikan nuansa oriental yang otentik dengan menghadirkan Chef Ahong dan tentunya memprioritaskan protocol keamanan serta kesehatan." tuturnya

Beny mengatakan Selama masa pandemi, pengunjung restaurant Grandin yang datang di batasi yakni dari sebelumnya 300 orang sekarang menjadi 150 orang.

Sajian prasmanan restaurant Grandin hotel Grand Dafam Surabaya tersebut lanjut Beny hanya ada pada weekend saja, menunya pun akan berganti-ganti setiap minggunya. (*)

Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Makassar just now

Welcome to TIMES Makassar

TIMES Makassar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.