https://makassar.times.co.id/
Gaya Hidup

Spek Bidadari Banget, Jisoo BLACKPINK Donasi untuk Anak-anak di Gaza

Selasa, 19 Maret 2024 - 17:08
Spek Bidadari Banget, Jisoo BLACKPINK Donasi untuk Anak-anak di Gaza Jisoo BLACKPINK (FOTO: pinterest.com)

TIMES MAKASSAR, JAKARTAJisoo BLACKPINK tak hanya cantik, tapi juga berhati mulia. Baru-baru ini dikabarkan ia menyumbangkan keuntungan dati YouTube pribadinya untuk anak-anak di Gaza. 

Sumbangan itu disalurkan melalui organisasi Save The Children, organisasi kemanusiaan yang memang khusus membantu anak-anak. Diketahui, hingga kini konflik di Gaza masih berlangsung. Hal itu membuat anak-anak di sana kesulitan bahan makanan dan sebagainya. 

Meski tidak dirinci berapa sumbangan Jisoo BLACKPINK untuk anak-anak Gaza, diyakini jumlahnya fantastis. Sebab saluran YouTube Jisoo yang bernama BLISOO resmi dibuka pada 2023 lalu itu sudah mencapai rekor 4,99 juta subscribers. 

Pada kanal BLISSO, Jisoo menyapa penggemar dan berjanji akan memberikan kegembiraan dan kebahagiaan. Kanal ini dibuat mengikuti dua member BLACKPINK lainnya yang sudah terlebih dulu membuat kanal YouTube, yitu Jennie dan Lisa. 

Setelah resmi tidak memperpanjang kontrak individual dengan YG Entertainment, Jisoo akan terus mengembangkan karirnya. Selain bernyanyi baik bersama BLACKPINK maupun solo, Jisoo juga sukses berakting. Setelah Snowdrop, Jisoo dikabarkan akan kembali main film berjudul Influenza. 

Nggak itu saja bermodal tampang yang cakep, Jisoo juga membintangi beberapa iklan dan menjadi brand ambassador produk elit. 

Jadi makin yakin yaa kalo Jisoo BLACKPINK ini bener-bener spek bidadari, udah cantik baik hati pula. (*) 

 

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Makassar just now

Welcome to TIMES Makassar

TIMES Makassar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.