https://makassar.times.co.id/
Gaya Hidup

Life Must Go On, Jeon Hye Jin Kembali Syuting Setelah Kepergian Lee Sun Kyun

Selasa, 19 Maret 2024 - 14:25
Life Must Go On, Jeon Hye Jin Kembali Syuting Setelah Kepergian Lee Sun Kyun Jeon Hye Jin istri mendiang Lee Sun Kyun

TIMES MAKASSAR, JAKARTA – Setelah masa berkabung usai, Jeon Hye Jin harus kembali beraktivitas seperti biasa. Istri mendiang Lee Sun Kyun itu kembali berakting untuk film terbarunya Mission: Cross. 

Sports Daily menuliskan, Hye Jin telah menerima kontrak pekerjaan untuk film aksi tersebut. Jadi tidak mungkin bagi dia untuk mundur. Pihak rumah produksi telah memberikan waktu libur bagi Hye Jin setelah meninggalnya Lee Sun Kyun. 

Film ini tadinya akan tayang pada awalnya direncanakan untuk dirilis pada liburan Tahun Baru Imlek pada Februari 2024, Mission: Cross mengalami penundaan yang tidak terduga karena berita tragis tersebut. Namun karena tragedi yang menimpa salah satu Jeon Hye Jin, jadwal mundur menjadi September 2024 atau bertepatan dengan perayaan hari libur nasional perayaan Chuseok.

Lee-Sun-Kyun-suami-Jeon-Hye-Jin.jpg

Lee Sun Kyun suami Jeon Hye Jin ditemukan meninggal dunia di mobilnya pada akhir 2023. Ia diduga bunuh diri setelah ramai skandal penyalahgunaan obat-obatan. Lee Sun Kyun telah beberapa kali menjalani pemeriksaan, dan hasil uji narkotika ditubunya negatif. Meski demikian, komentar jahat netizen banyak menyerangnya. 

Baru-baru ini The Academy Awards memberikan penghormatan terakhir kepada Lee Sun Kyun dalam Piala Oscar 2024. Nama bintang film pemenang Oscar 2020, Parasite, itu ada dalam In Memoriam bersama para mending aktor dan sineas lainnya. 

Sementara Jeon Hye Jin juga merupakan aktris kenamaan Korsel. Ia telah banyak berakting dalam film dan drakor, di antaranya Not Others, Agency, Uncle, Stranger dan banyak lainnya. Saat ini Jeon Hye Jin mempersiapkan film terbarunya Mission: Cross bersama Hwang Jung Min dan Jung man Sik. (*)

Pewarta : Dhina Chahyanti
Editor : Dhina Chahyanti
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Makassar just now

Welcome to TIMES Makassar

TIMES Makassar is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.